Powered By Blogger

Rabu, 06 Maret 2013

Telat 2 Jam, Penonton Konser Justin Bieber Pilih Pulang

Telat 2 Jam, Penonton Konser Justin Bieber Pilih Pulang
Justin Bieber @foto: jbsource.org
 
Justin Bieber harus banyak belajar dari kesalahannya pada konser di O2 London kemarin malam waktu setempat. Bintang 19 tahun ini datang terlambat hingga dua jam dan membuat para penonton jengah menunggu.
Parahnya, konser ini banyak didatangi oleh penggemar Bieber yang rata-rata masih bersekolah. Padahal keesokan harinya mereka tetap harus bersekolah. Alhasil sebagian penonton lebih memilih pulang walau konser belum berakhir.
Justin Bieber datang terlambat @foto: Daily MailJustin Bieber datang terlambat @foto: Daily Mail
Tak pelak apa yang dilakukan Bieber ini mendapat kecaman dari para penonton. Sebagian besar mengungkapkan kekesalannya lewat Twitter.
"Ini memalukan, banyak anak-anak sakit hati karena harus meninggalkan konser. Banyak di antara mereka yang telah menantikan konser Justin selama berminggu-minggu," keluh salah satu penonton di Twitter.
Sebagian penonton memilih pulang @foto: Daily Mail.co.ukSebagian penonton memilih pulang @foto: Daily Mail.co.uk
Anehnya, beberapa jam sebelum konser itu Bieber justru tampak bersemangat dengan konser tersebut. Ia sempat mengutarakannya lewat Twitter bahwa dirinya sedang berada pada mood yang bagus menghadapi konser tersebut.
"In a good mood. Got my friends and team with me here and ready for Day 1 at the O2. London get ready! #BELIEVEtour," tulis Bieber beberapa jam sebelum konser itu digelar.
Hingga kini belum jelas apa penyebab keterlambatan tersebut. Pihak O2 sendiri telah menyampaikan permintaan maafnya lewat Twitter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar