Powered By Blogger

Rabu, 06 Maret 2013

Makin Liar, Justin Bieber Diminta Tinggalkan Los Angeles

Makin Liar, Justin Bieber Diminta Tinggalkan Los Angeles

Perilaku Justin Bieber yang semakin ugal-ugalan memang jadi perhatian banyak orang. Gara-gara kenakalan itu, dia diminta segera meninggalkan kota Los Angeles. Apa alasannya?
Justin bukannya tidak diterima di kota tersebut. Permintaan itu justru muncul dari teman-teman di luar Los Angeles, yang menganggap kota itu sebagai sumber perilaku liar Justin.
Justin Bieber bertelanjang dada @ dailymail.co.ukJustin Bieber bertelanjang dada @ dailymail.co.uk
"Semua keburukan itu kelihatannya terjadi di Los Angeles dan akan membaik jika Justin menjauhi tempat itu. Masalah mulai terjadi saat dia hang out di sana, banyak hal negatif muncul dari LA," ungkap salah satu sumber pada Daily Mail.
Sumber lain menambahkan bahwa Justin, layaknya remaja lain, masih dalam tahap pencarian jati diri. Jika tidak diarahkan sebagaimana mestinya, dia akan semakin terjerumus dalam lingkaran setan.
Sejauh ini, memang banyak hal tidak pantas yang dilakukan remaja 19 tahun ini. Selain hobi bertelanjang dada, menghisap ganja dan melanggar peraturan lalu lintas, keterlambatan dalam konser yang digelar di O2 Arena juga membuat lebih banyak orang geram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar