Powered By Blogger

Rabu, 20 Februari 2013

OMG .. Rencana Pembunuhan Terhadap Justin Bieber Terungkap -_-

Rencana Pembunuhan Terhadap Justin Bieber Terungkap


Rencana pembunuhan terhadap Justin Bieber yang ramai diberitakan pada bulan Desember lalu, akhirnya terungkap. Pihak kepolisian telah merilis rekaman pembicaraan melalui telepon yang dilakukan di daerah Las Cruces, N.M. Dalang dari rencana pembunuhan terhadap bintang muda ini adalah seorang mantan narapidana atas kasus pemerkosaan, pria bernama Dana Martin ini dipenjara karena terbukti telah memperkosa seorang gadis berusia 15 tahun. Dana Martin dipenjara di Lembaga Pemasyarakatan Southern New Mexico, Amerika Serikat.
Menurut polisi, Dana Martin di arahkan oleh Mark Staake yang merupakan mantan narapidana di Vermont. Bersama Tanner Ruane, Dana Martin merencanakan penculikan dan pembunuhan terhadap Bieber.
(Insert)Otak Perencana Pembunuhan Justin Bieber(Insert)Otak Perencana Pembunuhan Justin Bieber

"Ikatlah lehernya seerat mungkin, itu akan memotong jalur oksigen ke tubuhnya, lalu ikat lagi seerat-eratnya, seketat mungkin. Ini adalah perjanjian kita," ujar Martin dalam rekaman tersebut.
Beruntunglah Bieber karena saat ini kedua pelaku telah tertangkap setelah mereka salah arah dalam perjalanan ke Kanada. Saat ini mereka ditangkap atas pasal pembunuhan berencana. Pihak Justin Bieber sendiri belum berkomentar mengenai hal ini, namun mereka mengatakan bahwa keselamatan Bieber dan fans menjadi salah satu prioritas mereka saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar