Powered By Blogger

Kamis, 21 Februari 2013

'Hibur Diri' Dari Grammy Awards, Justin Bieber Malah Gagal Total

'Hibur Diri' Dari Grammy Awards, Justin Bieber Malah Gagal Total
Jutin Bieber @foto: al.com
- Saat superstar dunia berpesta di Grammy Awards, di waktu bersamaan Justin Bieber justru sibuk dengan live streaming. Bieber memang gagal masuk daftar nominasi Grammy Awards, entah bermaksud ingin menghibur diri atau ada sebab lain, Bieber memilih untuk live streaming dan menjawab pertanyaan-pertanyaan fansnya. Ia juga memanfaatkan kesempatan itu untuk merilis sebuah single baru, You Want Me. Asyik dengan usahanya, remaja 18 tahun ini kembali tersandung sial. Live streaming itu gagal setelah terlalu banyak pengguna internet mengaksesnya. Kemungkinan lain penyebab kegagalan Bieber adalah koneksi yang dimilikinya tak memadai.
Aksi Justin Bieber di salah satu konsernya @foto: livenation.comAksi Justin Bieber di salah satu konsernya @foto: livenation.com
"Sejak (live streaming) ini gagal dan aku muak dengan itu semua, aku akan menebusnya untuk kalian. Aku bakal memposting lagu baruku lewat Twitter. Jadi kalian tetap bisa bergembira," tulis Bieber lewat akun Twitternya pada jutaan followernya.
Bieber mungkin adalah satu-satunya popstar yang kesepian hari itu. Ia jelas kecewa setelah namanya tak muncul di daftar nominasi Grammy Awards. Meski begitu ia tetap yakin suatu hari nanti bakal mampu masuk jajaran top tersebut.
"Aku tetap melihat ke depan (untuk masuk nominasi Grammy), aku tahu itu bakal terjadi suatu hari nanti," tutur Bieber pasca gagal masuk Grammy.
"Aku masih sangat muda, aku baru 18 tahun," ujar Bieber. "Aku terus bersyukur masih bisa melakukan apa yang kucintai setiap hari," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar