Powered By Blogger

Minggu, 20 Januari 2013

Selena Gomez Menyanyikan Lagu " Cry Me A River" Untuk Justin Bieber ??

Berita putusnya hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez memang tak hanya mematahkan hati Bieber, namun juga para penggemar. Setelah melalui masa diam beberapa saat, Selena dikabarkan kembali ke studio untuk menggarap album baru. Pada 19 Januari lalu, dia tampil dalam sebuah acara amal dengan format akustik.
Apakah Selena benar-benar menyanyikan Cry Me A River untuk Justin? @newsgab.comApakah Selena benar-benar menyanyikan Cry Me A River untuk Justin? @newsgab.com
Di luar dugaan, Selena membawakan lagu lama Justin Timberlake, Cry Me A River. Sebelum bernyanyi, dia berkata, "Lagu ini benar-benar berarti bagiku."
Cry Me A River adalah megahit Timberlake setelah dia putus dari Britney Spears pada 2002. Mengingat kesamaan tersebut, apakah Selena menyanyikan lagu ini untuk mantan kekasihnya, Justin Bieber?
Selena bersama Justin ketika masih berpacaran @rollingstone.comSelena bersama Justin ketika masih berpacaran @rollingstone.com
Apalagi, di beberapa moment terlihat ekspresi Selena seolah sedang marah. Selain itu, dia juga menyanyikan I Knew You Were Trouble milik Taylor Swift. Apakah Selena sedang berusaha menyampaikan sesuatu? Bagaimana menurutmu?
(ace/rea)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar